Warga Keluhkan Akibat Proyek Trotoar di Mangun Jaya Rumah Mereka Tergenang Air

ONEWS-ID.com, OKI – Warga Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Kota Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengeluhkan rumah mereka tergenang air hujan. Yang disebabkan genangan air akibat proyek pembangunan trotoar di sepanjang jalan Mangun Jaya pinggir sungai.

Diduga luapan genangan air tersebut memasuki rumah warga, karena tidak ada saluran air tempat dibangunnya proyek trotoar jalan tersebut.

Bacaan Lainnya

Desi warga Mangun Jaya, yang tinggal di kawasan dekat masjid, mengaku rumah orang tuanya kemasukan air, akibat proyek pembangunan trotoar itu. Menurut Desi seharusnya pihak kontraktor juga membuat saluran air hujan biar tida tergenang di aspal dan bisa mengalir ke sungai.” Kalau seperti ini tidak memikirkan dampaknya.”cetus Desi, Rabu (16/9/20)

Kepala Dinas Pemukiman Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kabupaten OKI, Ir Asmar Wijaya, MSi, melalui Isa Irawan, ST saat dikonfirmasi pembangunan proyek trotoar di Kelurahan Mangun Jaya itu mengatakan bahwa proyek itu milik pemerintah provinsi.”Itu bukan punya kita, itu proyek provinsi.”katanya. (DONI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.