Warga di Kisam Tinggi Keluhkan Kondisi Jalan Rusak Berat

ONews-id.com (OKU Selatan) Sumsel, Jalan penghubung antar desa dan jalan penghubung antar kecamatan di Kisam Tinggi kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan dikeluhkan warga setempat, pasalnya kondisi jalan penghubung itu mengalami kerusakan berat sepanjang kurang lebih 8 kilo meter dan belum kunjung diperbaiki.

Dengan kondisi jalan seperti sekarang ini, warga di Empat desa di Kecamatan Kisam Tinggi mengharapkan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan segera memperbaiki jalan penghubung yang saat ini kondisinya rusak berat.

“Ada beberapa titik yang mengalami kerusakan berat pada jalan dari Desa Singa Laga menuju 4 Desa. Kondisi jalan tersebut sangat mengganggu kelancaran lalu lintas,” kata Suharji, salah satu warga Desa Singa Laga, Kamis (07/07/2022).

Menurutnya, kerusakan beberapa titik di ruas jalan kecamatan Kisam Tinggi, mulai dari Desa Singa Laga menuju Desa Simpang Tiga, Air Aulun dan Simpang Empat sudah berlangsung cukup lama, namun hingga saat ini belum ada perbaikan dari pemerintah kabupaten.

“Kami sangat berharap kerusakan jalan tersebut secepatnya diperbaiki, sebab kalau tidak kondisinya semakin parah dan tidak bisa dilalui,” ujarnya.

Diutarakannya, akibat kerusakan jalan tersebut, tidak sedikit pengguna jalan yang terjatuh, bahkan sampai menginap di jalan karena terjebak lumpur saat melewati jalan tersebut.

“Lancarnya lalu lintas tidak saja membantu kenyamanan berlalulintas, namun bagi kami petani sangat berdampak pada penjualan hasil pertanian,” ungkapnya.

Hal yang sama diutarakan Nico, ia menginginkan kerusakan jalan tersebut secepatnya diperbaiki dan menjadi perhatian Pemerintah, sehingga arus lalu lintas menuju kecamatan dan antar desa semakin lancar.

Baca Juga  Tinjau Ruas Jalan Provinsi Penghubung OI-OKU yang Amblas, Herman DeruĀ  Instruksikan Dinas PUBMTRĀ  Segera Lakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *