Vaksinasi Massal di OKI Lampaui Target

ONews-id.com (OKI)–Vaksinasi masal warga Ogan Komering Ilir yang diselenggarakan secara serentak pada Sabtu, (26/6) kemarin melampaui target.

Kegiatan yang dilaksanakan di tiga lokasi berbeda, Taman Segitiga Emas Kayuagung, Sirah Pulau Padang dan Lempuing itu diikuti sebanyak 6.373 warga.
.
“Dari target sasaran 5.000 Orang, sudah divaksin 6.373 Orang. LampauiĀ  target sebanyak 1.373 Orang” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKI, Iwan Setiawan melalui keterangan tertulis, Minggu, (27/6).
.
Iwan mengatakan capaian vaksinasi ini merupakan kerja bersama jajaran Pemkab OKI, TNI dan Polri.
.
Kegiatan vaksinasi yang digelar serentak itu untuk mendukung pemenuhan target nasional 1 juta vaksin perhari. Sebagai upaya membentuk kekebalan komunitas. Herd Immunity.
.
“Mendukung pemenuhan target nasional sehari sebanyak satu juta orang divaksin, agar herd imunnity di masyarakat bisa terbentuk. Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri ini juga merupakan rangkaian untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-75,”Ungkap Wakil Bupati OKI, Dja’far Shodiq saat meninjau vaksinasi massal bersama Kapolres OKI AKBP. Alamsyah Pelupessy dan Dandim 0402 OKI/OI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *