Ustad Muhaimin dan Dr Alvera Serahkan Berkas Balon Perseorangan Ke KPU Pagaralam

pagaralam, Pali, PALI, Pemilu249 Dilihat

Onews-id.com (Pagaralam)-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pagar Alam, sudah menutup Penyerahan berkas persyaratan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota dari jalur perseorangan terhitung, Minggu (12/5/2024) pukul 22.59 WIB.

Dari penjaringan jalur perseorangan tersebut hanya ada satu pasangan yang menyerahkan berkas persyaratan untuk Calon Perseorangan ke KPU Pagar Alam yaitu pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Ustad Muhaimin dan Dr Elvera.

Pasangan ini menyerahkan berkas rekapitulasi penyerangan minimal dukungan ke KPU dengan jumlah dukungan yang diserahkan yaitu sebanyak 13.843 berkas dukungan. Jumlah tersebut melebihi batas minimal persyaratan yaitu 10.615 berkas dukungan.

Komisioner Bidang Teknis KPU Pagar Alam Sapliansyah membenarkan jika penyerahan berkas dukungan untuk calon Perseorangan sudah ditutup pada Minggu (12/5/2024) pada pukul 23.59 WIB.

“Penyerahan berkas dukungan untuk calon perseorangan sudah ditutup kemarin. Dan hanya ada satu pasangan bakal calon yang melengkapi berkas yaitu pasangan Bakal Calon Ustad Muhaimin dan Dr Elvera,” ujarnya.

Syarat minimal berkas dukungan untuk calon jalur perseorangan yaitu 10.615 dukungan, sedangkan pasangan Balon Ustad Muhaimin dan Dr Elvera menyerahkan sebanyak 13.843 berkas dukungan.

Baca Juga  Maju Untuk Balon Wako Kota Pagar Alam Periode 2024-2029 ,Efsi SE Sambangi Kantor DPD PAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *