UMKO Perkuat Implementasi Program MBKM Dari Pemerintah

Uncategorized148 Dilihat

Onews-id.com (Lampung)– Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) merupakan bagian dari program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Program MSIB juga berperan menjembatani dan mengamankan ketersediaan talenta berkualitas bagi industri nasional yang membutuhkan solusi alternatif untuk mendapatkan talenta yang sesuai dengan kualifikasi dan cocok dengan budaya organisasi, sehingga bisa memberikan kontribusi yang nyata dalam jangka waktu yang lama. Melalui Program MSIB.

Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) kembali memperkuat implementasi program MBKM dari pemerintah, salah seorang dosennya terpilih menjadi Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) batch 3.

Dosen yang terpilih adalah Lovia Evanne, S.K.M., M.I.Kom,dimana juga menjabat sebagai dosen sekaligus Ka program studi Ilmu Komunikasi UMKO. Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) yang merupakan skema dari kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) menjadi salah satu program yang mendapat respons positif.

Baca Juga  Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Upacara Penutupan TMMD ke-115 TA 2022 di Kabupaten OKI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *