ULPA YUSMADI, Pimpinan Media Hingga Menjadi Caleg DPRD Provinsi Sumsel Dari Partai PAN 

Uncategorized95 Dilihat

ONews-id.com (Banyuasin)-  ULPA YUSMADI merupakan Pimpinan Perusahaan Pers dan mantan Guru SMP/SMA di wilayah Kabupaten Banyuasin kini ikut menjadi kontestan salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Daerah Pemilihan (Dapil) X dari Kabupaten Banyuasin, Sumsel pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Pemilik media koran dan Online SumateranNws tersebut menyatakan siap untuk berjuang dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. Dalam jumpa pres nya yang digelar sebelumnya, menyampaikan bahwa ia sangat bersemangat dan berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, terutama di bidang, Buruh, Kesehatan, Pendidikan, Pertanian, Perkebunan, Nelayan dan Usaha Kecil dan Menengah.

Kak ULPA panggilan akrabnya diusung Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urutan 8 Sebagai putra daerah Kabupaten Banyuasin, “saya ingin berkontribusi nyata untuk Kab Banyuasin di Dapil 10, Saya berjanji akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sepenuh hati dan memperjuangkan hak-hak masyarakat, ujarnya.

Baca Juga  Prestasi Gembira, Prodi PPKn Uniski Raih Akreditasi B

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar

  1. Hey there superb website! Does running a blog such as this require a great deal of work? I have virtually no expertise in programming however I was hoping to start my own blog soon. Anyway, if you have any ideas or techniques for new blog owners please share. I understand this is off subject however I just wanted to ask. Thank you!
    cloudbet support