Tutup Safari Ramadhan, Pj Bupati Banyuasin Himbau Masyarakat Terkait Kamtibmas dan Keamanan Pangan

Tutup Safari Ramadhan, Pj Bupati Banyuasin Himbau Masyarakat Terkait Kamtibmas dan Keamanan Pangan

Onews-Id.com, (Pangkalan Balai) – Bupati Banyuasin, H Hani Syopiar Rustam, SH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin, Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM., MBA., IPU., ASEAN., Eng melaksanakan Penutupan Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Al-Amir, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Kamis (4/04/2024).

Hadir dalam kegiatan, Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Kejari Pangkalan Balai, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Banyuasin, Kepala PA Banyuasin, Kepala OPD dan Para Camat serta THL yang bertugas di Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Kegiatan juga diisi dengan pembagian bantuan kepada fakir miskin dan kaum duafa serta anak yatim-piatu. Kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Kegiatan ini sangatlah baik, menjalin silaturahmi semoga ditahun-tahun berikutnya kegiatan ini terus terlaksana, “ kata, Pj Bupati Banyuasin. dalam sambutannya.

Lanjut dia, Setelah lebaran pihaknya akan melaksanakan Safari Jum’at, berkeliling bersama Kepala OPD di setiap Kecamatan dalam lingkup Kabupaten Banyuasin.

“Selain Safari Ramadhan, Safari Jum’at merupakan kegiatan positif dalam menjalin silaturahmi, maka setelah lebaran akan kita optimalkan bersama Kepala OPD ,” ucapnya.

Dirinya mengucapkan terima Kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut menyukseskan Safari Ramadhan 1445 H tahun 2024 kali ini.

Baca Juga  Banyuasin Expo Gelar Dagang Produk Kelompok UPPKA Dan UMKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *