Tri Susanto, Politisi Gerindra Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat di Dapil 1

ONews-Id.Com (OKI)- Reses I masa sidang 1 tahun 2021-2022 sangat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Tri Susanto, S.Pd M.Si untuk bertemu langsung dengan para konstituennya.

Bagaimana tidak, dalam kesempatan ini dia bisa bertemu langsung dengan masyarakat yang diwakilinya untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat serta juga keluhan mereka.

Tri Susanto, merupakan anggota DPRD Kabupaten OKI dari daerah pemilihan I, meliputi Kecamatan Kayuagung, Pedamaran, Pedamaran Timur, Tanjung Lubuk, dan Teluk Gelam.

Selama pelaksanaan reses Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD OKI ini, mengunjungi masyarakat untuk menampung aspirasi masyarakat.

Banyak aspirasi yang diterima selama reses diantaranya, perbaikan infrastruktur jalan, penambahan lampu penerangan jalan umum, dan lain sebagainya.

Menurut Santo, dari hasil reses tersebut sebagai wakil rakyat, ia berjanji akan memperjuangkan aspirasi tersebut. Tentunya secara bertahap.”Insyaallah akan kita perjuangkan semua aspirasi masyarakat ini.”janjinya.(Andi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *