Tren Kenaikan Covid, Destinasi Wisata Zoo And Jogging Track Bukit Asam Kembali Ditutup

Uncategorized124 Dilihat

ONews-Id.com (Muara Enim)- Menyikapi tren kenaikan kasus Covid-19 di Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim dalam beberapa hari terakhir, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) mengambil inisiatif dengan menutup destinasi Wisata Zoo And Jogging Track Bukit Asam.

Penutupan kembali wahana wisata pendukung Tanjung Enim Kota Wisata (Kowis) ini dilakukan PTBA mulai hari Ahad, 13 Februari 2022 hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan.

Manajer Humas, Komunikasi dan ADM Korporat, Dayaningrat, Jumat (11/02/2022), mengatakan bahwa Manajemen mengambil langkah cepat ini sebagaimana yang sudah menjadi keputusan saat dimulai buka kembali pada Jumat 4 Februari 2022 lalu. Bahwasanya, kembali dibuka Wisata Zoo And Jogging Track sifatnya masih uji coba seiring dengan telah dimulainya berbagai aktivitas masyarakat Tanjung Enim.

Namun demikian, tetap mempertimbangkan tren pandemi covid dengan mengacu pada ketetapan yang ditetapkan Pemerintah dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Muara Enim khususnya Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul.

Semula, bila tren pandemi membaik tidak menutup kemungkinan membuka wahana pendukung Kowis lainnya seperti Waterboom yang tidak lain mendukung menggeliatnya perekonomian masyarakat.

Baca Juga  Pj Bupati Bersama Sekda Pantau Banjir di Kecamatan Rantau Bayur Naik Spedboat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *