Tokoh Masyarakat Banyuasin Siap Mendukung Askolani Kembali Menjadi Bupati

Banyuasin669 Dilihat

Onews-id.com (Banyuasin)-.Salah satu tokoh masyarakat Banyuasin dan merupakan tokoh pemekaran Kabupaten Banyuasin dari Kabupaten Muba , Kaharuddin Aziz, melihat sosok Askolani Jasi memang pantas memimpin kembali Kabupaten Banyuasin.

Tokoh pemekaran dari 1954 hingga 2002 ini sudah merasakan kepemimpinan H. Askolani Jasi dalam membangun Kabupaten Banyuasin ini lebih baik “walau terkadang terdapat banyak kekurangan itu hal biasa”katanya.

“Kami mulai pemekaran kabupaten Banyuasin di tahun 1954 hingga 2002, sejak Askolani memimpin Banyuasin aman, tentram tidak terjadi konflik, meskipun masih banyak terdapat kekurangan di sana sini, karena itu kami berharap Askolani bisa melanjutkan lagi kepemimpinannya membangun Banyuasin melalui program -programnya Kami dari partai PKB siap mendukung sepenuhnya “katanya di Kantor Partai PKB Banyuasin ketika Askolani mengembalikan formulir pencalonan, Senin (6/5/2024).

Bukan hanya itu, lanjut Kaharuddin, selain pendukung Askolani juga kader NU dengan program Banyuasin Religius sangat sejalan dengan PKB dan NU,apa pun kegiatan yang dilakukan oleh para kader NU Askolani mendukung selalu selama ia menjabat bupati Banyuasin.

Baca Juga  Pj. Bupati Banyuasin Launching Gertas Di SMPN II Banyuasin III.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *