Toilet Kantor Sekretariat Bupati “Kotor”, Tim SMSI Minta Evaluasi Kinerja Bagian Umum

  1. Onews-id.com (MUSI RAWAS)- Kantor Bupati Musi Rawas yang bertempat di Muara Beliti yang terlihat cukup megah, ternyata sarana kebersihan seperti toilet memprihatinkan. Kondisinya kotor dan tidak terawat sehingga banyak burung walet bersarang disana. Hal itu diketahui saat tim Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Silampari ke Toilet sekretariat Kantor Bupati Musi Rawas Lt II, Kamis (19/5/2022).

“Astaghfirullah, kotor nian toilet ini, apakah Pemkab Mura ini sudah tidak punya pekerja lagi dan tidak ada anggaran untuk menjaga kebersihan, atau bagian umum tidak bekerja maksimal,” ucap Nofi.

Lanjut Nofi mengatakan, Dirinya berharap kepada Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud dan Wakil Bupati Hj Suwarti yang telah menerima berbagai penghargaan namun seakan tidak didukung bawahannya.
“Ya, kinerja pejabat bagian umum setda Musi Rawas harus dievaluasi. Jika tidak, akan merusak citra Bumi Serasan Sekantenan yang dikenal bersih,” pinta Nofi.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Plt kepala Bagian Umum (Kabag) Setda Musi Rawas Yuni Ariyanti, SE melalui PPTK Dedek saat di mintai komentarnya lagi tidak berada di tempat.
” Maaf kak, ibu Dedeknya lagi tidak masuk kantor, lagi Dinas Luar, (DL),” jelas salah satu staff nya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *