Tingkatkan Sinergitas, Dandim 0402/OKI-OI terima Kunjungan Bupati Ogan Ilir

ONews-Id.Com (OKI)-Komandan Kodim 0402/OKI Dandim 0402/Oki Letkol Inf Hendra Saputra S. Sos M.M.,M.I.Pol menerima kunjungan Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H, di Makodim 0403/OKI, Jumat(11/02/22).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0402/Oki Letkol Inf Hendra Saputra S. Sos M.M.,M.I.Pol yang didampingi oleh Ka Staf Kodim 0402/OKI mayor Chk Ernanda Laksanawan S.H.,M.H, mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kunjungan Bupati Ogan Ilir Bapak Panca Wijaya Akbar S.H, bersama Kepala Bagian Umum Sunarto, Kabag Protokol M.Alfarizi, dan Kabid Perkim Romi.

Bacaan Lainnya

Pertemuan antara Dandim 0402/OKI dan Bupati Ogan Ilir yang berlangsung dengan penuh keakraban dan dalam suasana kekeluargaan. Hal ini menunjukkan terjalinnya hubungan yang harmonis antara Kodim 0402/OKI dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

Dandim memberikan gambaran kepada Bupati OKI mengenai tugas pokok TNI khususnya kodim 0402/OKI dan menerangkan jalinan antara Kodim terhadap Pemda OKI serta menjelaskan struktur dan rantai Pimpinan Komando dari Pusat sampai ke Kodim dan semua wilayah binaan yang berada di kabupaten OKI.

Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H, juga mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan Kodim 0402/OKI di tengah kesibukan dengan berbagai kegiatan bisa menerima rombongan dengan baik.

Panca Wijaya Akbar S.H berharap dengan jalinan silahturahmi ini dapat mempererat dan mempersolid kerjasama antar pemda OKI dengan Kodim 0402/OKI serta meningkatkan sinergitas dalam mensukseskan pencapaian program pemerintah di wilayah kabupaten OKI ini.(Pendim 0402).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *