Tim Was Mabesad Sangat Bangga Persiapan Kodim 0402/OKI Jelang Pemilu 2024*

Uncategorized191 Dilihat

ONews-id.com (OKI)- Dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 mendatang, Tim Was Mabesad yang dipimpin oleh Brigjen TNI Erdy Jammy Lumintang, S.I.P, mengecek kesiapan apel gabungan dan gelar pasukan Kodim 0402/OKI. Tim Was Mabesad diterima langsung oleh Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane yang bertempat di lapangan Makodim 0402/OKI, Jalan Letnan Darna Janbi Kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kamis (21/12/2023).

Kegiatan apel gabungan ini diikuti oleh Sekda OKI, Wakapolres OKI, Kajari OKI, Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim, Forkopimda Kabupaten Ogan Komering Ilir serta para Babinsa Kodim 0402/OKI dan anggota Polres OKI.

Brigjen TNI Erdy Jammy Lumintang, S.I.P, dalam amanatnya sebagai Pimpinan Apel mengatakan maksud dan tujuan apel gelar pasukan ini adalah sebagai bentuk pengecekan kesiapan satuan-satuan yang ada di wilayah Kodam II Sriwijaya khususnya Angkatan Darat, guna persiapan pengamanan Pemilu serentak tahun 2024.

“Kegiatan apel gelar pasukan ini sangat penting kita laksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan prajurit, alusista, maupun segenap unsur pendukungnya, sehingga sewaktu-waktu dapat digerakkan dan mampu bereaksi dengan sigap dan cepat sesuai permintaan,” jelasnya.

Baca Juga  Pemprov Sumsel kembali Berlakukan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Dan Pembebasan Denda SWDKLLJ oleh PT Jasa Raharja 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *