Tim Cobra Resnarkoba Polres Muara Enim Amankan Penyalahguna narkoba

ONEWS-ID.COM(MUARA ENIM)- Tim Cobra Sat Resnarkoba Polres Muara Enim kembali berhasil mengamankan 1 (satu) orang laki – laki yang diketahui bernama Epri Hariansyah (24) karena memiliki, menyimpan dan menguasai diduga narkotika jenis sabu-sqbu di TKP yang ada di Jalan Beringin Desa Darmo Kasih Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim.

Penangkapan tersebut bermula adanya informasi yang diterima personil Sat Resnarkoba dari masyarakat bahwa di TKP sering dijadikan tempat transaksi narkoba.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi tersebut Kasat Resnarkoba Polres Muara Enim Iptu Rahmad Aji Prabowo, S.Ik., M.Si. memerintahkan personil Sat Resnarkoba melakukan penyelidikan yang dipimpin Kanit Resnarkoba Ipda Toni Hermawan ST SH MM tentang kebenaran dari informasi tersebut yang mana hasil penyelidikan personil Sat Resnarkoba mencurigai seseorang yang dicurigai sedang melakukan transaksi narkoba.

Selanjutnya penangkapan dipimpin Kasat Narkoba Iptu Rahmad Aji Prabowo SIK MSi, kanit narkoba Ipda Toni beserta tim cobra Sat Resnarkoba Polres Muara Enim, pada hari Jumat tanggal 27 November 2020 langsung mengamankan pelaku tersebut kemudian melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa 2 (dua) paket diduga narkotika jenis sabu.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Sat Resnarkoba untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasat Resnarkoba Iptu Rahmad Aji Prabowo SIk MSi membenarkan penangkapan tersebut dan saat iniPelaku serta barang bukti sudah diamankan di Sat Resnarkoba Polres Muara Enim.

“Benar kita telah mengamankan seorang tersangka penyalahgunaan narkoba beserta Barang Bukti yang berhasil di sita dari tersangka yaitu 2 (dua) paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 11,23 gram, 1 (satu) lembar tisu warna putih, 1 (satu) kantong kresek warna hitam, 1 (satu) buah roster tanah liat warna cokelat dan 1 (satu) unit hp nokia warna hitam,”pungkasnya, Selasa (01/12/2020) dalam siaran persnya.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.