Tiga Jabatan Pejabat Utama Polres OKI Diserahterimakan, Ini Daftarnya

ONEWS-ID.COM, OKI – Polres Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat utama di lapangan apel Mapolres OKI. Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi dan dihadiri Wakapolres Kompol Yudha Widyatama Nugraha SIK beserta PJU Polres OKI dan para Kapolsek jajaran, Jum’at (4/9/2020).

Ada tiga jabatan utama yang diserahterimakan, yakni Kabag Ren, Kasat Intel dan Kapolsek Lempuing. Upacara sertijab ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dipimpin Kapolres OKI, dilanjutkan dengan penandatangan berita acara sertijab dan pakta integritas.

Bacaan Lainnya

Pejabat yang disertijab yaitu Kabag Ren Polres OKI dari AKBP Edy Suratno kepada Kompol Hasanuddin SE MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagsisjemen Bagstrajemen Rorena Polda Sumsel, Kasat Intel dari AKP Sigit Agung Susilo SH SIK MH kepada Iptu Mukhlis SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres OKU Timur dan Kapolsek Lempuing dari AKP Darmanson SH MH yang diangkat sebagai Paur 2 Subbidbankum Bidkum Polda Sumsel kepada Iptu Dwi Haryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Muara Kuang Polres Ogan Ilir.

Selain ketiga jabatan tersebut, Kapolres juga mengangkat Ipda Indrayadi yang sebelumnya menjabat sebagai KanitTurjawali SatShabara Polres OKI menjadi KasatTahti Polres OKI yang sebelumnya dijabat oleh AKP KM Ansyori SH yang diangkat sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Sumda Polres OKI.

“Harapan kita dengan adanya pergantian jabatan ini akan muncul kinerja yang sangat baik dari pejabat baru. Sehingga organisasi ini bisa lebih maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Kepada pejabat baru, Kapolres menyampaikan selamat datang di Polres OKI. Sementara bagi pejabat lama yang dimutasi, mantan Kanit III Subdit III Ditpid Narkoba Mabes Polri ini berharap semakin sukses di tempat baru.

“Itu yang terbaik yang diberikan Tuhan kepada kita. Semoga menjadi ladang amal bagi saudara dan keluarga,” ucap putra asal Siri Sori Islam, Saparua, Maluku Tengah tersebut.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan dengan rajin olah raga di masa pandemi Covid-19. Selain itu, patuhi anjuran pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Rangkaian kegiatan sertijab ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, seperti pengukuran suhu badan, mencuci tangan dengan handsanitizer serta menggunakan masker dan menjaga jarak.(dhy/AO)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.