Terkait Rakorda Dukcapil, Pj. Bupati Banyuasin Koordinasi Dengan Dirjen Dukcapil Kemendagri

Banyuasin36 Dilihat

Onews-id.com (Jakarta) – Dalam rangka persiapan Rakor Daerah Dukcapil Banyuasin Tahun 2024, Pj.Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH dan Plt. Kadis Dukcapil Kabupaten Banyuasin, Noor Yosepth Zaath, ST., MM berkoordinasi dengan Direktur Jenderal Dukcapil Kemendagri, Dr. H. Teguh Setyabudi, M. Pd beserta jajaran di Kantor Ditjen Kemendagri, Jakarta, 19 April 2024.”

Hani S. Rustam menyampaikan beberapa persiapan yang akan dilakukan dalam persiapan Rakorda Dukcapil Kabupaten Banyuasin dan sekaligus meminta arahan lebih lanjut terkait penyempurnaan rangkaian kegiatan yang akan digelar. Langkah ini dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

Selain itu juga disampaikan oleh Pj. Bupati Banyuasin bahwa pasca lebaran, Pemerintah Kabupaten Banyuasin telah memaksimalkan pelayanan terutama dalam administrasi kependudukan baik Kartu Identitas Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) maupun Kartu Identitas Anak (KIA).

Tentu ini semua untuk meningkatkan dan memaksimalkan pelayanan, oleh sebab itu, Pemkab Banyuasin akan jauh memantapkan rangkaian pelayanan dengan salah satunya melaksanakan Rakorda Dukcapil ini.

Baca Juga  HUT PWRI Ke 61 Bupati Banyuasin Raih Penghargaan Wredatama Nugraha Madya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar