Tempati Kantor Baru SMSI OKI Semakin Solid

ONews-Id.Com (OKI)-  Pengurus dan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) harus saling bersinergi dan kompak dalam memajukan organisasi perusahaan pers ini.

Hal ini disampaikan Ketua SMSI Kabupaten OKI, Abdul Azis pada meeting kantor baru sekretariat SMSI Kabupaten OKI, Jalan Lintas Timur RT 08 Desa Celikah, Kayuagung Kabupaten OKI, Senin (7/3/22) pagi.

Bacaan Lainnya

Sebagai satu profesi menurut dia, sepantasnya teman – teman saling bersinergi baik dalam tugas sehari-hari maupun dalam hal berorganisasi.

“Dengan adanya sekretariat baru ini, kita berharap puluhan anggota pemilik perusahaan pers agar lebih giat dan semangat dalam melaksanakan tugasnya terutama di bidang masing – masing, namun tetaplah saling berkoordinasi dalam satu komando SMSI OKI terlebih sehubungan publikasi, “tutur Azis.

Lanjutnya, seluruh fasilitas di sekretariat ini silahkan dipergunakan dan dimanfaatkan dengan baik, seperti komputer dan lainya sebagai penunjang dalam kegiatan jurnalistik.

“Saya berpesan agar seluruh anggota saat melakukan kegiatan profesinya sebagai pewarta kiranya mengutamakan konfirmasi terlebih dahulu sebelum menyajikan berita, karena konfirmasi kepada narasumber sebuah keharusan sehingga bahan yang akan disajikan menjadi sebuah berita lebih akurat dan berimbang, “pesannya.

Sementara Wakil Ketua Bidang Kerjasama SMSI OKI, Nur Muin mengajak anggota agar saling mendukung dan mempererat tali silaturahim antar wartawan, serta lebih meningkatkan kontribusinya guna kemajuan organisasi perusahaan pers SMSI OKI.

  • “Saya merasa senang apabila wartawan pemilik perusahaan yang tergabung dalam komando SMSI OKI ini semakin maju dan sejahtera karena saya adalah bagian dari SMSI OKI. Bawalah organisasi ini pada kemajuan selaras kemajuan zaman, ”pintanya.
  • (Ril SMSI OKI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *