Tak Tersentuh Pembangunan Jalan Desa Benawa Rusak Parah

## Membangun OKI dari Desa Belum Optimal

ONews-id.com (OKI)+Walaupun Bupati OKI, H Iskandar, SE menjual jargon “Mambangun OKI dari Desa” pada saat kampanyenya dan saat ini telah menjabat dua periode. Namun masih ada desa yang belum tersentuh pembangunan infrastruktur jalan. Salah satunya Desa Benawa, Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten OKI. Saat ini kondisi jalan desa tersebut rusak parah, pengendara harus ekstra hati-hati saat melintas. Kalau tidak bisa terperosok ke sungai.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Benawa, Munadi, sempat memviralkan kerusakan jalan desanya di media sosial, dengan harapan kondisi tersebut bisa diketahui pemerintah dan segera dibangun.

Menurut Munadi, jalan tersebut sudah ada sejak zaman Jepang. Namun sampai saat ini tidak tersentuh perbaikan dari pihak pemerintah.

Sebagai kepala desa, Munadi sangat berharap agar jalan desanya bisa diperbaiki demi kepentingan masyarakat dalam melakukan aktivitasnya.

Saat ini kata Munadi, pihaknya telah mengirim surat ke gubernur agar jalan desa tersebut bisa dibangun.”Saat ini kita sudah coba kirim surat ke gubernur. Semoga bisa diperbaiki.”ungkapnya.

Menurut Munadi, jalan tersebut memang tidak tersentuh pembangunan. Oleh karena itu diharapkan melalui surat ke gubernur bisa ada respon untuk dilakukan perbaikan.(AO)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.