Tak Terima di Lirik, Seorang Petani di OKU Selatan Bacok OTD Hingga Tewas

OKU Selatan154 Dilihat

ONews-Id.Com (OKus)-Warga kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan digegerkan dengan beredarnya video seorang warga bersimbah darah di bagian leher yang diduga korban pembacokan. Video tersebut viral di media sosial.

Video yang berdurasi 38 detik tersebut memperlihatkan korban memegangi leher yang terkena benda tajam dan bersimbah darah. Kejadian itu terjadi di Desa Siring Agung Kecamatan Kisam, Minggu (20/3/2022) kemarin.

Akibat peristiwa tersebut, korban Rudyansah warga Desa Ulak Pandan Kecamatan Kisam meregang nyawa saat saat hendak dilarikan warga ke Puskesmas terdekat.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha., SH., SIK.,MH yang didampingi Wakapolres OKU Selatan Kompol Iwan Wahyudi.,SH, Kasat Reskrim AKP Acep Yulisahara, Kasi Humas Polres OKU Selatan AKP, Johan Safry dan PJU Polres OKU Selatan dalam keterangan Press release mengatakan terkait kejadian itu pihaknya berhasil meringkus tersangka Hariyono warga desa Siring Agung, Kecamatan Kisam Tinggi.

Dikatakan Kapolres kejadian bermula pada Minggu (20/3/2022) sekira pukul 12:55 WIB pada saat itu tersangka Hariyono sedang berada dirumahnya di Desa Siring Agung Kecamatan Kisam Tinggi. Saat itu, dirinya bersiap akan ke kebun dan tak lupa membawa parang.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, pada saat tersangka keluar dari rumahnya, sekira pukul 13:00 WIB, ia melihat korban R berdiri di depan rumahnya sambil melotot ke arahnya.

“Tak terima dengan kelakuan korban R orang tidak dikenal (OTD) oleh pelaku ini, tersangka lalu mendekati korban kemudian mencabut parang dan langsung membacok korban di bagian leher dan pinggang yang membuat korban terjatuh”,jelas Kapolres. Senin (21/03/2022).

Baca Juga  Ketua SMSI OKU Selatan Minta Satgas Covid-19 Transfaran Soal Data Pasien Corona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *