Sumpah Pemuda, Bupati OKI Ajak Pemuda Bersatu, Bangkit dan Tumbuh

ONews-id.com (OKI),-–Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H. Iskandar, SE mengajak seluru pemuda untuk bersatu, bangkit dan tumbuh bersama dalam menghadapi tantangan kedepan.

“Bukan karena budaya yang sama, melainkan tekad yang sama. Suku, bahasa, warna kulit, bahkan agama yang berbeda bukan halangan untuk bersatu, bangkit dan tumbuh,” sebut Iskandar dalam amanatnya sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tingkat Kabupaten OKI, Kamis (28/10/2021)

Menurut Iskandar Peringatan Hari Sumpah Pemuda adalah momentum mengingatkan kembali peristiwa besar yang terjadi 93 tahun yang lalu, dimana sejarah telah berhasil menyatukan seluruh pemuda indonesia dalam tiga resolusi besar yang disepakati dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia

“93 tahun yang lalu kita semua bangsa Indonesia melalui para pemuda dan pemudi bertekad dalam tiga resolusi yang dimaklumatkan kepada dunia” Ujar Iskandar.

Iskandar mengatakan bahwa perjuangan bangsa Indonesia dalam merebut kemerdekaan tidak terlepas dari peran besar para pemudanya.

Baca Juga  Proyek Jalan Cahaya Maju Hancur, Anggota Dewan Geram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *