Staf dan Pimpinan Puskesmas Mulyaguna Dinilai Kurang Disiplin

# Staf dan Pimpinan Datang Siang

ONews-id.com (OKI) – Sejumlah staf dan pimpinan Puskesmas Mulyaguna, Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten OKI dinilai kurang disiplin.

Bacaan Lainnya

Mereka sering datang siang, pantauan di puskesmas setempat, beberapa waktu lalu kondisi kondisi puskemas terkesan masih sepi. Pemandangan seperti ini sering kali terjadi. “Ya memang benar, memang banyak yang datang siang.”kata salah satu staf kesehatan di puskesmas tersebut, saat dibincangi beberapa waktu lalu.

Tidak hanya berlaku untuk para staf saja. Menurut staf kesehatan ini, pimpinan puskesmas juga sering datang pukul 10.”Kalau pimpinan yang pukul 10 dia datang.”ungkapnya.

Secara pribadi dia sering mengeluhkan kondisi ini, sementara puskesmas adalah instansi yang memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. “Memang kondisi seperti ini sudah berlangsung lama.”tandasnya.

Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten OKI, H Bobi, menyayangkan kondisi tersebut. Dalam hal ini kata dia, dari hasil rapat mitra bersama Dinas Kesehatan OKI, pihaknya sudah pernah menyinggung tentang peningkatan pelayanan kesehatan dengan masyarakat.
“Nah ini kita dapat informasi seperti ini, padahal saya sudah sampaikan kepada Dinkes untuk lebih memajukan pelayanan kesehatan, termasuk disiplin bagi tenaga kesehatan.”ujar politisi Partai NasDem ini, ketika dikonfirmasi, Jumat (3/9/21).

Menurut Bobi, Dinas Kesehatan OKI harus memberikan teguran kepada pihak puskesmas yang bersangkutan, agar hal ini tidak terjadi berlarut-larut. Demi kepentingan masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan yang prima.(Team/40)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *