Songsong Pelaksanaan Tugas Pokok TA 2022 Dandim 0402 OKI Gelar Do,a Bersama

ONews-Id.Com (OKI)-Dalam rangka menyongsong pelaksanaan Tugas Pokok TA 2022 jajaran Kodim 0402/OKI-OI terutama dalam menghadapi Tugas Pam VVIP Kunjungan RI-1 ke Wilayah Sum-Sel menggelar doa bersama yang diselenggarakan di Masjid Al Hidayah Komplek Makodim 0402/OKI Jln. Sersan Dahlan Daud Lingkungan I Kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Jumat, (21/01/2022)

Dandim 0402/OKI, Letnan Kolonel Inf Hendra Saputra S.Sos, M.M., M.I.Pol mengatakan, kegiatan doa bersama tersebut merupakan bagian dari permohonan keselamatan dan keberhasilan berkaitan dengan berbagai hal yang akan dilakukan selama satu tahun kedepan.

Bacaan Lainnya

“Kami juga memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita selalu diberikan kemudahan dan keberhasilan dalam setiap menjalankan tugas,” katanya.

“Kami memohon keselamatan, ketertiban dan kedamaian bangsa Indonesia agar terlepas dari Bencana, dijauhkan dari perpecahan, tidak lupa kita mendoakan kepada anggota dan keluarga yang sedang sakit, semoga lekas diberi kesembuhan, dan yang sedang bermunajat disegerakan munajatnya terkabul,” imbuhnya.

  1. Selain itu, Kodim OKI juga bersama-sama berdoa agar musibah Pandemi Covid-19 bisa segera berakhir, sehingga kita semua bisa menjalani kehidupan yang normal kembali di tahun 2022.(Ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.