Soft Opening Dinesti Land Meriah

Uncategorized185 Dilihat

ONews-id.com (OKI)-Kabar gembira bagi masyarakat Ogan Komering Ilir Umumnya dan masyarakat Kayuagung khususnya, terutama bagi yang hobi refreshing atau sekedar hiburan mengusir penat di penghujung pekan. Kini telah hadir wisata air yang bisa menghibur para pengunjung.

Membentang di atas lahan 10 hektar yang berada di Jalan Letnan Sayuti atau lebih dikenal dengan Jalan Sepucuk Kelurahan Kedaton Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir. Lebih tepatnya bersebelahan antara Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten OKI dan Gedung Olahraga Kelurahan Kedaton.

Adapun fasilitas yang disajikan wisata air Dinesti land yang disampaikan langsung oleh Direktur Dinesti land, Ones Syaputri saat sempat dibincangi pada momen Soft Opening Wahana Air Dinasti land, Rabu (20/12/23).

Ones sapaan akrabnya menyebut bahwa saat ini Dinesti land telah menyajikan beragam kolam menarik mulai Kolam Arus, Kolam Renang Anak-anak, Kolam Renang Anak-anak Sedang atau dewasa, Kolam Seluncur dan Kolam Renang Olimpic serta fasilitas keamanan dan pendukung lainnya.

“Untuk tiket masuk Dinasti land ini, jika tarif normal dihari biasa Rp35.000,, dihari Sabtu Rp40.000, dan dihari Ahad atau Libur Nasional Rp50.000, “sebut Ones Syaputri yang juga Caleg DPR-RI dari Partai Demokrat

Dibincangi mulai dari proses pembangunan, Ones mengatakan dikerjakan secara bertahap selama kurun waktu 3 tahun.

Baca Juga  Rapat Paripurna ke 30. DPRD Dan BUPATI OKI Sepakati Raperda Tahun Anggaran 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *