SMSI, PWI dan Polres OKU Selatan Ukir Sejarah Baru Dalam Rangka Hari Pers Nasional

Uncategorized180 Dilihat

ONews-Id Com(OKU S) Kepolisian Resor (Polres) kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan bersama puluhan jurnalis yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten OKU Selatan dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) OKU Selatan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Ke-76 tahun 2022. Rabu (09/02/2022). Kegiatan bertempat di Aula Anumerta Mapolres OKU Selatan.

Perayaan ditandai dengan pemotongan tumpeng yang telah disiapkan oleh awak media dan Kapolres OKU Selatan beserta jajarannya.

Ketua SMSI OKU Selatan, Sri Fitriyana, S.I.P mengatakan peringatan HPN tahun 2022 merupakan hal yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Ini merupakan hal baru dan sejarah baru bagi kami wartawan yang bertugas di OKU Selatan, karena sebelumnya tidak pernah dilakukan seperti ini,” ujar Ketua SMSI OKU Selatan Ayik sapaan akrab Sri fitriyana., S.IP

Lebih lanjut Ayik juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres OKU Selatan dan jajarannya atas terselenggaranya peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Mapolres OKU Selatan.

“Terimakasih atas waktu, tempat dan semua fasilitas yang telah diberikan oleh Kapolres dan jajarannya dalam rangka memperingati HPN ke 76, ini suatu penghargaan dan luar biasa”,ungkap Sri dalam sambutannya.

Ayik juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah kabupaten OKU Selatan yang telah mensupport keberangkatan perwakilan wartawan untuk menghadiri peringatan Hari Pers Nasional di Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas support dari pemerintah Daerah OKU Selatan atas keberangkatan rekan-rekan kami ke Kendari”,ujarnya.

Sri mengatakan kegiatan HPN hari ini dapat berlangsung sukses berkat kerja sama semua pihak. Dirinya berharap dengan momentum HPN tahun 2022 ini, jurnalistik OKU Selatan dapat lebih baik lagi dengan melahirkan insan pers yang berkualitas dan mengedepankan kode etik dalam berkarya.

Baca Juga  Muchendi Bacalon Bupati OKI Pilih Pasangan Dari Non Partai ,Benarkah ?

“Kita bersama-sama berproses untuk menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan profesi jurnalistik, teruslah berkarya, menyajikan informasi yang berkualitas, mencerdaskan, serta jadilah akselerator perubahan”,harapnya

Hal senada juga disampaikan Ketua PWI OKU Selatan Rican Joe., SH dalam sambutannya yang disampaikan oleh bendahara PWI OKU Selatan Bastari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *