SMSI Muara Enim Bantu Pembangunan Rumah Quran Al Uswah 

Onews-id.com(MUARA ENIM) – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, memberikan Bantuan berupa uang tunai untuk pembangunan Rumah Quran Al Uswah Muara Enim. Bantuan ini diberikan langsung pengurus SMSI Setempat di Musholah Rumah Quran tersebut, Jumat, (29/4/2022).

Selain memberikan bantuan uang tunai, SMSI juga memberikan sembako kepada puluhan santri, ustad dan ustazah, serta kepada kaum duafa di Kabupaten Muara Enim. Usai acar langsung buka bersama, solat magrib berjamaah dilanjutkan dengan makan berjamaah di musholah al Uswah, jln Alfath Kelurahan Air Lintang Muara Enim.

Ketua pelaksana SMSI Berbagi, Totok di dampingi Sekretarisnya Azhari, S.Pd melaporkan, Usai pemberian bantuan dan pembagian sembako, Pengurus dan anggota SMSI, buka bareng santri, pengurus rumah Quran Al Uswah dan kaum duafa.   uang kita berikan untuk pembangunan rumah Quran, serta puluhan paket sembako bagi santri, Ustad dan ustazah, serta kaum duafa

 

Ketua SMSI Muara Enim, Hafizul Ahkam S.Pd.I, di dampingi Sekretarisnya Taufik Firdaus SE dan Bendahara Endang Saputra, S.Pd, mengatakan, Kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dari PT Bukit Asam, PT Pama Persada, serta beberapa OPD di Kabupaten Muara Enim.

“Kawan-kawan SMSI Muara enim, ingin sekali berbagi kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan ini, bahkan kita semua sepakat memberikan bantuan berupa uang untuk pembangunan generasi Qurani. Alhamdulillah berkat kerjasama seluruh pengurus dan anggita SMSI Muara enim, serta di dukung oleh PTBA PT Pama Persada, serta beberapa OPD di Kabupaten Muara Enim, sehingga giat SMSI berbagi ini terlaksana,” Kata Ketua SMSI Hafiz.

Sementara Pimpinan Rumah Quran Al Uswah, Ustad Hajrul Rahman, S.Pd.I menyampaikan, ucaoan terimakasih atas kepedulian Insan SMSI, yang punya program membantu keberlangsungan pendidikan Quran, serta peduli dengan santri serta tenaga pengajar di Rumah Quran Al Uswa.

Baca Juga  Tingkatkan World Class University (WUR) dan PTN BH, Unsri Kukuhkan 41 Guru Besar Sepanjang 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1,635 komentar