Selamat Jalan Vito Sarbulan, Penjaga SMSI Bangka Belitung

Berita82 Dilihat

Onews-id.com (Bangka)-JUMAT tengah hari, 24 Mei 2024, Vito Sarbulan berpulang untuk selamanya. Anggota dan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) berjumlah sekitar 2.600 orang, dikagetkan dengan berita duka ini.

Vito Sarbulan S.Kom adalah pendiri perusahaan pers PT Visi Serumpun Media dengan nama media Redaksibabel.com. Dia aktif dalam organisasi pers dan terakhir sebagai Ketua SMSI Bangka Belitung.

Vito Sarbulan yang menderita sakit jantung tutup usia ketika adzan sholat jumat baru selesai. Ia meninggal di rumahnya, Perumahan Damai Lestari Blok G No 7, Temberan Pangkalpinang.

Pada sore hari hari jenazah sang wartawan ini langsung dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Kelurahan Sinar Bulan, Pangkalpinang.

Almarhum kelahiran Perlang 10 April 1984, genap berusia 40 tahun, meninggalkan seorang isteri bernama Nurvita yang kini bekerja di Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Menurut adik kandung Vito, Abi Nawfa, kakaknya jatuh terkulai ketika sedang duduk di teras rumahnya. Ayahnya bernama Asnawi kemudian membopong Vito ke dalam rumah.

Dikerumuni istri dan kerabatnya, tetapi Vito sudah meninggal. Tetangganya yang kebetulan perawat di sebuah rumah sakit, turut datang dan memastikan Vito telah tiada. Innalillahi wa innailaihi rojiā€™un.

Baca Juga  Pj Bupati Ajak Perusahaan Ikut Partisipasi Normalisasi Sungai Boom Berlian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar