Sekjen Gerindra: Prabowo Instruksikan Kader untuk Tetap Berbagi di Bulan Ramadhan

Jakarta, Parpol171 Dilihat

ONews-id com (JAKARTA) Menjelang bulan suci Ramadhan, Partai Gerindra mendorong pemerintah agar tetap menjaga stabilitas harga-harga bahan pokok di pasaran.

Tujuannya agar masyarakat bisa melaksanakan ibadah puasa dengan penuh hikmat dan khusuk, tidak dibebani dengan mahalnya harga kebutuhan pokok selama bulan puasa.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, sebagaimana keterangan pers yang diterima kantor Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Rabu (22/3/2023).

Dia mengatakan, Partai Gerindra akan berkomitmen untuk menjaga stabilitas harga-harga bahan pokok agar tidak mengalami kenaikan. Sehingga masyarakat bisa berpuasa dengan khusyuk.

“Kami akan terus berusaha dengan pemerintah untuk menjaga harga-harga bahan pokok agar tetap terjangkau. Ini penting agar masyarakat kita bisa berpuasa dengan khusyuk, tidak mengganggu dalam beribadah dan menyiapkan bahan-bahan makanan untuk berbuka. Sehingga dapur mereka selama bulan ramadhan bisa tetap ngebul,” kata Muzani dalam keterangannya, Rabu (22/3/2023).

Baca Juga  Industri Pariwisata Indonesia Siap Gunakan GeNose C-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *