Sekda Banyuasin lakukan Sidak Ke Semua OPD Pasca Libur Nataru

Uncategorized200 Dilihat

ONews-id.com (Banyuasin)-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banyuasin, Ir Erwin Ibrahim ST MM MBA IPU Asean Eng, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Banyuasin, Selasa 02 Januari 2024.

Sidak tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh pegawai masuk kerja pasca libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Sidak pertama dilakukan di Sekretariat Daerah Banyuasin dan dilanjutkan ke organisasi perangkat daerah dilingkungan Pemkab Banyuasin.

Sidak sekda ini didampingi langsung Kasat Pol PP Banyuasin Drs Indra Hadi dan BKPSDM Banyuasin.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Banyuasin menyampaikan bahwa sidak tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh pegawai sudah masuk kerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Sidak ini dilakukan untuk memastikan seluruh pegawai sudah masuk kerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kita ingin memastikan bahwa seluruh pegawai sudah siap untuk bekerja kembali setelah libur Nataru,” kata Erwin.

Dalam sidak tersebut, Sekda Banyuasin mendapati bahwa seluruh pegawai sudah masuk kerja.

Sekda Banyuasin pun memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah disiplin masuk kerja.

Namun ada juga pegawai yang datang terlambat dan namanya sudah dicatat.

“Saya mengapresiasi seluruh pegawai yang telah disiplin masuk kerja pasca libur Nataru. Ini menunjukkan bahwa seluruh pegawai telah siap untuk bekerja kembali,” kata Sekda Banyuasin.

Baca Juga  Di Bawah Binaan Kapolres Musi Rawas HIMSSI GP Polres Mura Berhasil Raih Juara Umum Kejurnas Open Tournament Muba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *