Sejarah Baru PWI Sumsel Kurnaidi Pengurus Daerah Pertama Nahkodai PWI Sumsel

Uncategorized182 Dilihat

ONews-id.com (Palembang)-Unggul 247 Suara, Kuyung Kur Nahkodai PWI Sumsel Periode 2024-2029 Akhirnya, Kurniadi ST SH resmi menahkodai PWI Sumsel lima tahun ke depan, usai berhasil mendapatkan 247 suara, mengungguli Dwitri Kartini (Wiwik) yang hanya mengumpulkan 214 suara, pada putaran kedua Konferprov PWI Sumsel 2024.

Mesti sempat terjadi kekisruhan, saat pembacaan tata tertib (tatib) pemilihan, acara Konferprov PWI Sumsel 2024-2029, yang diikuti 7 (tujuh) calon peserta dan digelar di Aula Gedung Asrama Haji, Palembang, dari Kamis – Jumat dini hari (1-2 Februari 2024) ini berjalan tertib dan ditutup langsung oleh Ketua PWI Pusat, Hendry Ch Bangun.

“Baru pertama ini Saya mengikuti Konferprov sampai pagi, Kepri kemarin hanya sampai setengah 12 malam dengan 80 pemilih. Ini luar biasa, dan Saya mintakan dalam waktu 3 Minggu sudah bisa membentuk kepengurusannya, karena PWI Sumsel akan diminta bantuannya untuk agenda dalam waktu dekat ini,” ucap Ketua PWI pusat, yang baru akhir tahun 2023 kemarin terpilih memimpin organisasi besar PWI periode 2023-2028.

Selanjutnya, sebelum menutup acara, pria yang akrab disapa Bang Hendry ini terlebih dahulu membentuk susunan formatur pembentukan pengurus PWI Sumsel periode 2024-2029, yang diketuai langsung oleh ketua terpilih, Kurniadi, dengan anggota Irmanto (Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat), Jon Heri, dan Oktaf Ryadi (Ketua Dewan Kehormatan PWI Sumsel terpilih).

Terakhir, ia juga meminta ketua terpilih, agar bisa membawa PWI Sumsel lebih maju dan lebih baik lagi. “Baik, ini tepat pukul 03.45, selanjutnya acara Konferprov PWI Sumsel tahun 2024, saya nyatakan ditutup,” ucap Hendry Ch Bangun.

Baca Juga  Kades Ini ditangkap Saat Bermain Judi dan Pesta Sabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *