Sebelum Gantung diri Kanang Sempat Bertamu Ke Rumah Kades

  • Whatsapp

ONews.Id.Com (OKI)-Masyarakat Desa Jermun Kecamatan Pampangan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dikejutkan atas adanya penemuan seorang diduga tewas gantung diri dalam salah satu kebun karet yang berada di desa tersebut, Senin (16/11/2020) pagi.

Menurut Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kapolsek Pampangan AKP Salbih Mukarom saat dikonfirmasi menyebutkan, bahwa pria yang ditemukan tewas diduga gantung diri ini diketahui bernama Kanang (40), warga setempat.

Bacaan Lainnya

“Dari keterangan saksi Royen (40), warga Desa Jermun, sekira pukul 09.30 Wib pagi tadi, pada saat saksi ini sedang menyadap karet, dia melihat ada orang yang gantung diri di batang kayu. Diketahui korban bernama Kanang,” jelas Kapolsek.

Korban Kanang ini, saat ditemukan saksi Royen, gantung diri menggunakan baju kaos jenis switter lengan panjang, dengan posisi baju kaos tersebut terikat di batang pohon dan di leher korban.

“Lalu saksi Royen langsung berteriak minta tolong, dan juga menghubungi pihak kita (Polsek Pampangan -red). Sehingga anggota kita langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi mayat korban untuk dibawa ke Puskesmas Pampangan,” ungkap Kapolsek.
Kades Jermun A.busroni saat dihubungi onews.id.com melalui nope 08237211xxxx menyampaikan,memang benar warganya ada yang meninggal dunia dengan cara gantung diri bernama Kanang sebelumnya Kanang bertamu kerumah saya sekira pukul 7 pagi menceritakan masalah pribadinya dengan saya dan pada pukul 10 saya terdengar kabar Kanang meninggal dunia dengan cara gantung diri
” Sebelumnya Dio(Kanang) datang kerumah betamu becerito masalah pribadi,tapi aku omongkan kagek aku bantu,abis tu Dio balek dak tau nyo terdengar kabar meninggal”(Andi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *