Sebanyak 31 Tim Berlaga di Turnamen Futsal Kajari Cup Tahun 2022

Uncategorized314 Dilihat

Onews-id.com (LAHAT)-Bertempat di lapangan Futsal IVC Gang Sidodadi Bloc C Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, telah berlangsung pembukaan Turnamen Futsal Kajari Lahat Cup tahun 2022 antar Pelajar SMA/SMK Sederat di Kabupaten Lahat dalam rangka memperingati Hari Persatuan Jaksa Indonesia tahun 2022.Jumat (24/06).

Tampak hadir didalam pembukaan Turnamen Futsal Kajari Lahat Cup tahun 2022 antar Pelajar SMA Sederat di Kabupaten Lahat, Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, SE, MM, MBA, Dandim 0405/Lahat yang diwakili, Kapolres yang diwakili, Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, Jajaran Kepala SKPD di lingkup Pemkab Lahat, Ketua Koni Kabupaten Lahat, Kajari Lahat beserta stafnya

Laporan Panitia yang disampaikan Kasi Pidsun Kejaksaan Negeri Lahat Raden Timur Ibnu Rudianto, SH, melaporkan untuk para peserta Turnamen Futsal Kajari Lahat Cup tahun 2022 antar Pelajar SMA/SMK Sederat di Kabupaten Lahat diikuti sebanyak 31 SMA/SMK yang ada di Kabupaten Lahat.

“Untuk pelaksanaan kegiatan ini selama 3 hari yang dimulai pada hari ini, panitia sudah menyiapkan hadiah berupa uang tunai, piala dan piagam bagi para pemenang,”terangnya.

Baca Juga  DPRD Kabupaten OKI Gelar Sidang Paripurna Dalam Rangka HUT OKI Ke 78

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *