Satu Tahun PSJK Regional Sumsel, Telah Terbentuk di Lima Kabupaten

ONews-id.com (OKI)-Setelah terbentuk satu tahun lalu, Pecinta Suzuki Jimny Katana (PSJK) Regional Sumatera Selatan, kini telah terbentuk di lima kabupaten di Sumsel.

Hal tersebut diungkapkan Ketua PSJK Regional Sumsel, Aslulillah ST saat perayaan Anniversary satu tahun di Kafe 303 Kayuagung OKI Sumsel.

Dirinya mengungkapkan, bertahannya satu tahun PSJK ini semua tentunya berkat kesolidaritas para member PSJK yang saat ini telah mencapai 50 member se Sumsel.

“Alhamdulillah saat ini member PSJK telah mencapai 50 member yang tersebar di Sumsel dan hari ini juga akan diadakan pengukuhan pengurus di lima Kabupaten, jelasnya.

Masih menurutnya, pengukuhan lima pengurus tersebut yakni untuk di Distrik Palembang dijabat Imam, OKI Firmansyah, OI Muslim, OKUT Andi Hasmal, Prabumulih Hendra dan Pali dijabat Dudung.

” Semoga kedepannya, semakin banyak lagi kepengurusan di tiap kabupaten,” harap dia.

Ditempat yang sama Pembina PSJK Regional Sumsel Aris, menyampaikan untuk mengikuti komunitas, tentunya diperlukan loyalitas dan keinginan untuk menambah persaudaraan, karena dengan bergabung dikomunitas tentunya akan menambah pergaulan, baik dalam dan komunitas luar.

Selain itu, Agar bersama sama memajukan komunitas yang saat ini kita naungi, terutama untuk lima distrik yang baru dibentuk hendaknya jangan sampai vakum setelah pengukuhan, harus lebih bersemangat.

Sementara itu, Ketua Timor er Sriwijaya Chapter OKI Idham Syarief, dalam kesempatan tersebut mewakili tamu undangan mengucapkan selamat anniversary, semoga makin kompak selalu.

“Saya mewakili para tamu undangan mengucapkan selamat ulang tahun, semoga kompak dan jaya selalu,” ungkap pria yang akrab disapa Atta tersebut.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Geralite Sumsel Ridwan, Ketua Timor Sriwijaya Independent Memet. (Ata)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.