Satgas TMMD Kodim 0402/OKI Dan Masyarakat Cahya Bumi Sholat Jum’at Bersama 

Uncategorized108 Dilihat

ONews-id.com (OKI)– Kehadiran Satgas TMMD Kodim 0402/OKI dalam menjalankan sholat Jum’at di Desa Cahya Bumi, Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir membuktikan TNI senantiasa berbaur dan hidup bersama masyarakat, Sabtu (22/10/2022).

Hal itu sesuai visi dan misi kegiatan TMMD tersebut bahwa TNI selain menyumbangkan tenaga fisiknya juga melakukan komunikasi sosial mendekatkan diri kepada masyarakat. Sehingga kemanunggalan TNI tak hanya slogan semata.

Pekerjaan dan rasa lelah di siang hari tak menyurutkan personil satgas TMMD untuk mengikuti ibadah sholat Jumat berjamaah di tenda yang di gelar anggota satgas, hal ini karena masjid Baitul mutaqin desa Cahya Bumi sedang di pugar yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD 115 Kodim 0402/OKI.

“Kehadiran kami di tengah masyarakat selain Mengikuti sholat Jumat Bersama, juga sebagai ungkapan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah menerima kami dengan senang hati dan menganggap kami sebagai keluarga sendiri”, kata Kapten Inf Ade Webysana Pasi Teritorial Kodim 0402/OKI.

Kades Cahya Bumi bapak Komarudin S.E, mengatakan Pemerintah Desa beserta masyarakat senang sekali anggota TMMD ikut bersama – sama melaksanakan sholat Jum’at bersama warga.

Baca Juga  Sekda Banyuasin lakukan Sidak Ke Semua OPD Pasca Libur Nataru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *