Satbinmas Polres OKI Jalin Sinergitas Kemitraan Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Uncategorized177 Dilihat

ONEWS-ID.COM (POLRES-OKI,POLDA SUMSEL) – Dalam rangka meningkatkan sinergitas kemitraan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Sat Binmas Polres Ogan Komering bersama Pokdar Kamtibmas Resor OKI memberikan himbauan kepada masyarakat di acara ujian kenaikan tingkat pra-polos ke polos dan polos ke jambon organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ranting Kayu Agung cabang Ogan Komering Ilir di Sekretariat PSHT Ranting Kayu Agung Kelurahan Sukadana Kecamatan Kayu Agung, Ogan Komering Ilir, Minggu (04/12/2022).

Kapolres OKI AKBP Diliyanto SH., S.IK., MH melalui Kasat Binmas Iptu Bambang Wiyono SH menyampaikan Polri memerlukan dukungan dan peran serta dari masyarakat untuk menghadapi berbagai perkembangan situasi yang berpotensi dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas.

“Peran serta masyarakat ini dapat diwujudkan salah satunya dengan menjalin kemitraan dengan warga PSHT,” kata Iptu Bambang saat ditemui pada Minggu (4/12/2022).

Menurut dia, untuk mewujudkan kamtibmas kondusif dibutuhkan langkah proaktif dan kerja sama yang sinergi dengan Polri serta berbagai komponen masyarakat lainnya.

“Masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam rangka mendukung upaya pemeliharaan kamtibmas,” tandasnya.

Baca Juga  8 Tersangka Pelemparan Batu Jalan Tol Kayuagung Palembang Ditangkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *