Sambut Tahun Baru 2024, Hani S. Rustam ajak Masyarakat Rayakan Pergantian Tahun Muhasabah dan Refleksi diri Serta Donasi untuk Palestina

Banyuasin69 Dilihat

ONews-id.com (Banyuasin)- Tak Kenal lelah dari Pagi hingga malam hari setelah melakukan peninjauan di Pasar Pangkalan Balai, Pemantauan POSPAM Nataru di Betung dan Talang Kelapa Pj Bupati Banyuasin H.Hani Syopiar Rustam, SH di dampingi Pj. Ketua TP-PKK Banyuasin Hj. Merry Hani menghadiri Refleksi Akhir Tahun 2023 dan Doa Awal Tahun 2024 untuk Kemaslahatan Kabupaten Banyuasin dan Donasi Penggalangan dana untuk Palestina di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Minggu (31/12) malam.

Dalam acara ini, ada sejumlah rangkaian doa, Pembacaan Surat Yasin, dzikir hingga shalawat. Dalam Sambutannya Pj Bupati Banyuasin diwakili Sekda Banyuasin Erwin Ibrahim, ST., MM MBA, IPU, ASEAN ENG mengajak masyarakat Banyuasin agar merayakan pergantian tahun dengan cara sederhana dan bersahaja.

Menurut Sekda Erwin, perayaan yang sederhana dapat mengantisipasi hal-hal yang dapat memicu terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan.

“Saya mohon kepada semuanya merayakannya secara sederhana. Jangan melakukan sesuatu yang kemudian bisa memicu munculnya sesuatu yang tidak kita harapkan. Jadi mari merayakannya dengan kesederhanaan dan kebersahajaan,” pintanya.

Baca Juga  HUT IBI Ke 72 Bupati Banyuasin Apresiasi Dan Siap Fasilitasi Pengembangan Kapasitas Bidan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *