Saat Jam Kerja Kantor Bagian Kesra Pemkab OKI Tutup

Uncategorized91 Dilihat

Onews-id.com (OKI) – Salah satu wartawan yang bertugas di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengaku kaget saat hendak menyambangi Kantor Kesejahteraan Rakyat (Kesra) yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKI, Rabu pagi (25/5/22).

Betapa tidak kantor pelayanan publik yang seharusnya aktif saat jam kerja, kenyataannya terlihat kosong bahkan terkunci rapat.

Budi, wartawan media online menyebut jika dirinya berkunjung ke kantor tersebut dengan tujuan ingin konfirmasi dan menyampaikan sesuatu hal. “Ketika saya tiba di depan kantor, terlihat kantor sepi dan terkunci, lalu saya bertanya kepada seorang Pol PP di kantor tersebut dan mengaku tidak tahu alasan kantor terkunci bahkan menurut Pol PP tadi sudah 2 hari kantor itu sepi, “tutur Budi kepada RB.CO.ID.

Atas saran Pol PP, selanjutnya Budi menanyakan kondisi kantor itu kepada Bagian Umum Pemkab OKI. Dan salah satu staf di ruangan umum Pemkab OKI mengatakan bahwa pejabat dan staf bagian kesra saat ini tengah Dinas Luar (DL) guna mengawal kafilah MTQ di Palembang.

Baca Juga  Pemkab OKI Gelar Seleksi Terbuka dan Uji Kompetensi Pejabat Administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *