Rumah Panggung Dan 2 Unit Motor Milik Warga Buluh Cawang Hangus Terbakar

ONews-id.com (OKI)-Rumah Panggung dan 2 unit sepeda motor merk Yamaha Mio dan Jupiter milik Sunai (56) warga Desa Buluh Cawang kampung 3 Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sumatera selatan Jum,at malam 25/06/21 sekira pukul 22, OO wib hangus terbakar dilalap si jago merah.

Dalam kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa dan diperkirakan mengalami kerugian yang ditaksir puluhan juta rupiah.

Bacaan Lainnya

Kebakaran ini diketahui bermula dari nenek sunai yang berada didalam rumahnya melihat asap hitam mengepul di ruang tengah tiba tiba api membesar dan membakar rumah panggung yang terbuat dari rangkaian kayu yang notabene mudah terbakar,melihat kejadian tersebut nenek sunai berserta 3 cucu nya menyelamatkan diri dan menjerit meminta pertolongan kepada warga sekitar,mendengar jeritan tersebut warga langsung berhamburan  bahu membahu berusaha menolong dengan peralatan dan kemampuan seadanya. Melihat kejadian tersebut Fitri salah satu warga  langsung menghubungi pihak Pemadam kebakaran dan Polsek Kayuagung,tak lama kemudian pihak Polsek dan pemadam kebakaran datang dan dapat menjinakkan api selama 2 jam.

Dalam kejadian ini Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, SH SIK didampingi Kapolsek Kayuagung AKP Tarmizi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), untuk melakukan penyidikan kejadian perkara.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.