RM Yusuf Indra Kesuma Ungkap Kehadiran Siti Atiqoh Ganjar Pranowo di Palembang Menjadi Magnet dan Motivasi Untuk Memenangkan Capres Ganjar-Mahfud

Uncategorized67 Dilihat

ONews-id.com (Palembang),-Kedatangan bu Siti Atiqoh di Kota Palembang yang merupakan istri dari Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo memberikan kesan dan makna tersendiri bagi Warga Kota Palembang.

Hal ini tentunya sangat berarti juga bagi Wakil Ketua DPRD Kota Palembang yang merupakan Kader tulen Partai PDI Perjuangan, RM. Yusuf Indra Kesuma.

Indra Castrol yang merupakan sapaan akrab dari RM. Yusuf Indra Kesuma ketika diwawancarai usai menghadiri Pertemuan tersebut mengatakan, dengan kedatangan istri Bapak Ganjar Pranowo yakni Ibu Siti Atiqoh menambah magnet dan motivasi bagi kader PDI Perjuangan terutama para pengurus Partai. Sehingga Ganjar Mahfud bisa menang di Kota Palembang.

“Targetnya adalah menang secara nasional dan menang di kota Palembang,” ujarnya, Jumat (12/1/2024).

Lebih lanjut Yusuf Indra Kesuma menerangkan, Ibu Siti Atiqoh Ganjar pranowo hadir ke Palembang tanggal 11 Januari 2024 kemudian selanjutnya akan melakukan kunjungan ke pondok pesantren Sultan Muhammad Badaruddin II di Talang Jambi.

Sebelumnya tadi malam, beliau juga sempat berkunjung ke angkringan di Pasar Kuto 8 Ilir Palembang.

“Pagi ini tadi beliau sempat mencicipi makanan khas kota Palembang di mie celor pasar 26 Ilir.

Selanjutnya beliau langsung melaksanakan blusukan di seputaran pasar 26 Ilir Kota Palembang kemudian langsung mengecek harga-harga bahan kebutuhan pokok selanjutnya ia sempat bertemu dengan beberapa relawan yang ada di kota Palembang.

Baca Juga  Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel: BUMD Yang Sudah Memberikan Laba Harus Mengeluarkan CSR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *