Resmikan Masjid Al Faruq Polres OKI, Kapolda Sumsel Ajak Anggota Implementasikan Nilai-nilai yang Ada di Masjid

ONEWS-ID.COM.(OKI) -Kepala Kepolisian Daerah- (Kapolda) Sumatera Selatan Irjen Pol Prof DR Eko Indra Heri S, MM melakukan kunjungan kerja (Kunker) bersama rombongan di Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Kamis (24/9/2020) pukul 10.00 WIB.

 

Bacaan Lainnya

Turut hadir mendampingi Irjen Pol Eko Indra sejumlah PJU Polda Sumsel.

 

Dalam kunjungannya di Ogan Komering Ilir, Kapolda Eko Indra melakukan penanaman pohon dan selanjutnya peresmian masjid Al Faruq di Mapolres OKI.

 

Sebelum menandatangani prasasti tanda diresmikannya masjid, Kapolda bersama Forkopimda OKI, melakukan pemberian tali asih kepada perwakilan anak yatim.

 

Irjen Pol Eko Indra mengatakan masjid adalah bangunan, bangunan tidak ada artinya kalau kita sendiri tidak mengimplementasikan dalam kehidupan sehari hari.

 

“Kita sholat disini, kita beribadah disini, tetapi begitu kita keluar masjid, kita tidak mengimplementasikan nilai-nilai yang ada di masjid ini saya kira juga salah,” ungkapnya saat memberi sambutan.

 

Pada kesempatan itu juga, Irjen Pol Eko Indra Heri mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasi seluruh pihak sehingga pembangunan masjid di Polres OKI lancar dan sukses.

 

“Sebuah kebanggaan dan kehormatan hari ini saya meresmikan 2 sarana kepolisian. Yang pertama pagi tadi saya meresmikan Pol Sub Sektor di Banyuasin yang tanah dan bangunannya dihibahkan oleh masyarakat dibangun oleh masyarakat. Dan hari ini juga hibah dari masyarakat dari para hamba Allah dan donatur yang luar biasa saya meresmikan masjid Al Faruq, Pembeda,” tuturnya.

 

Lebih lanjut, Ia juga mengapresiasi peran aktif kapolres OKI sehingga mampu membawa Instulitusi ini lebih baik dan dipercaya masyarakat. (dhi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.