Reses, Anggota DPRD OKI Bambang Irawan Ingatkan Warga Pentingnya Mematuhi Protokol COVID-19

Anggota DPRD OKI Bambang Irawan Ingatkan Warga Pentingnya Mematuhi Protokol COVID-19 saat reses.

ONEWS-ID.COM, OKI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir Fraksi Partai Demokrat Bambang Irawan SH menggelar Serap aspirasi (Reses) tahap I tahun sidang 2020-2021.

Reses dilangsungkan bersama masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Kayuagung, Pedamaran, Tanjung lubuk, dan Teluk Gelam.

Bacaan Lainnya

Dalam reses tersebut, Pria yang akrab disapa Bambang ini menyampaikan kepada warga mengenai pentingnya mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona atau COVID-19.

“Jadi kita mengimbau warga mengikuti peraturan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan dalam masa pandemi COVID-19,” ujarnya.

Bambang juga berdialog dengan sejumlah warga yang mengeluhkan kondisi perekonomian mereka yang kian sulit akibat pandemi COVID-19. “Banyak juga yang mengeluhkan persoalan ekonomi,” terang Bambang.

Selain itu masyarakat juga mengadukan permasalahan-permasalahan yang ada di desa seperti pembangunan infrastruktur jalan, penerangan lampu jalan dan pembangunan fasilitas sekolah serta MCK.

Reses, Anggota DPRD OKI Bambang Irawan Ingatkan Warga Pentingnya Mematuhi Protokol COVID-19

Seperti diketahui reses ini dilakukan sebagai upaya menjaring aspirasi dari masyarakat. Nantinya aspirasi dan masukan-masukan maupun keluhan akan menjadi pokok pikiran dewan yang disampaikan dalam rapat paripurna. Dimana poin-poin tersebut akan menjadi acuan pemerintah dalam membangun daerah.

Dalam mengemban amanah rakyat, politisi partai Demokrat ini telah banyak merealisasikan berbagai aspirasi masyarakat dari dapilnya.

“Sebagai pengemban amanat rakyat, tentu kita terus berjuang dalam membangun daerah apalagi memperjuangan usulan masyarakat untuk membangun desa dan kelurahan yang telah disampaikan disaat kunjungan kerja reses baik di desa maupun kelurahan,” ungkap Bambang. (andi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.