Rapat Paripurna Istimewa DPRD -OKI Dalam Rangka HUT OKI Berlangsung Khimad

Foto Bersama Gubernur Sumsel Dan Istri (Tengah),Bupati/wakil Bupati (Kiri)serta Ketua DPRD OKI (Kanan)

ONews-id.com (OKI)- Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-77 tahun 2022 berlangsung khidmat, Selasa (11/10/2022).

Bacaan Lainnya

Ketentuan Peringatan  Hari Jadi Kabupaten pada tanggal 11 Oktober telah ditetapkan melalui Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Ogan Komering Ilir nomor 9 tahun 2022.

Acara Peringatan Hari jadi kabupaten OKI dibuka langsung oleh Ketua DPRD-OKI Abdyanto Fikri SH.MH.

Foto :Suasana sidang Paripurna DPRD OKI

Dalam sambutannya Ketua DPRD OKI Abdyanto Fikri, SH, MH menyampaikan  dengan tema pulih bersama tangguh bersama  mari kita menjadi satu kesatuan untuk songsong masa depan mari bersatu padu membangun OKI untuk mewujudkan OKI Mandira,dan  ucapan terima kasih atas ke hadiran gubernur Sumatera Selatan, yang akan menjadi motivasi, dalam menjalankan tugas amanat rakyat.

Memasuki tahun ke 77 Kabupaten Ogan Komering Ilir untuk menjadikan sebagai wahana repleksi, evaluasi, dan informasi apa yang telah di capai dan apa langkah yang akan datang guna mensejahterakan masyarakat OKI, anggota DPRD periode 2019 – 2024 telah melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, selama periode tersebut telah membuat sebanyak tiga puluh satu Peraturan Daerah, baik dari usul eksekutif maupun dari usul legeslatif.

Salah satu Peraturan Daerah adalah ketentuan peringatan hari jadi Kabupaten OKI pada tanggal 11 Oktober tahun 2022 nomor 9,ungkap abdyanto

Dalam kesempatan yang sama Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar,  mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bersinergi dalam  menghasilkan pencapaian hebat dan bermanfaat.

“Berkat kolaborasi antara seluruh masyarakat dan Pemerintah daerah Ogan Komering Ilir memiliki bisa tumbuh menjadi Kabupaten yang Maju, Mandiri, dan Sejahtera (Mandira)”

Hari jadi Kabupaten Ogan Komering Ilir bukanlah hanya sebatas seremonial tetapi lebih dari itu, hendaklah dijadikan sebagai momentum strategis untuk melakukan kilas balik terhadap derap pembangunan yang telah dilakukan, melihat laju Pembangunan yang tengah berjalan dan untuk merencanakan peningkatan di masa yang akan datang.

Foto suasana menyambut Gubernur sumsel

Sementara itu Gubernur  Sumatera Selatan, H. Herman Deru, SH., MH mengakui pertumbuhan dan kemajuan pembangunan melaju begitu pesat.
“Saya memantau kemajuan di Kabupaten Ogan Komering Ilir adalah bukti keberhasilan pemimpin dalam mengelola potensi yang dimiliki, Selamat Hari Jadi Kabupaten Ogan Komering Ilir. Pulih Bersama, Tangguh Bersama”, tutupnya.(Andi Oktarius)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *