Purna Tugas, Sekda Husin Titip Sejumlah Pesan ke ASN OKI

ONews-id com (OKI)–Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten OKI, H. Husin, S. Pd, MM, M. Pd memasuki masa purna tugas setelah kurang lebih 33 tahun mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Diakhir masa tugasnya Husin menyampaikan sejumlah pesan kepada para ASN di Kabupaten OKI.
.
“Yang pertama menjadi ASN harus berani keluar dari zona nyaman, dari Comfort zone menuju Competetion zone ,” Ungkap Husin pada apel bulanan pegawai dilingkungan Pemkab OKI, Senin, (19/5).
.
ASN yang nyaman bekerja dengan cara lama menurut dia akan tergilas zaman.
.
“Pemerintah terus mengebut reformasi birokrasi, ASN yang tidak meningkatkan kompetensi akan tertinggal digantikan tenaga lain bahkan digantikan oleh mesin (kecerdasan buatan),” pesan dia.
.
Husin menceritakan awal karirnya yang berasal dari tenaga pendidik hingga menduduki jabatan tertinggi ASN.
.
“Jabatan itu adalah kepercayaan,
ditentukan oleh kompetensi kredebilitas dan kapabilitas kita selaku ASN, maka setiap ASN memiliki kesempatan untuk meningkatkan karir,” Ujar Husin.
.
Dalam kesempatan tersebut, ia juga berpesan agar para ASN dapat saling berkoordinasi dan menjaga kekompakan serta mendukung kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati OKI hingga akhir masa jabatan.
.
“Marilah selalu menjaga kerukunan dengan mengedepankan kerjasama yang baik. Dukung kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati hingga akhir jabatan,” Ujar Husin.
.
Diakhir sambutannya Husin menyampaikan permohonan maaf kepada jajaran ASN dan masyarakat Ogan Komering Ilir.
.
“Mungkin selama menjabat sebagai Sekretaris Daerah, ada kebijakan atau harapan ASN dan masyarakat yang belum dapat saya dipenuhi serta sikap dan kata-kata selama kami menjabat melukai perasaan, saya mohon kiranya untuk dimaafkan,” pintanya.

Baca Juga  Pj Bupati Musi Banyuasin Beri Bantuan 3 Unit Sepeda Motor Untuk Pendamping PKH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *