Pupuk Silaturahmi Pemkab Banyuasin Laksanakan Safari Ramadhan Keliling

Banyuasin, Religius215 Dilihat

onews-id.com (Banyuasin)- Untuk memupuk silaturahim antara pemerintah dengan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Banyuasin mengadakan Safari Ramadhan dan Taraweh Keliling 1445 H dibuka langsung oleh Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH dilaksanakan di Masjid Agung Al-Amir, Kamis (14/03/2024).

Selain itu juga, Safari Ramadhan sebagai sarana agar bisa langsung berkomunikasi dengan masyarakat untuk menampung aspirasi terkait persoalan pembangunan maupun pelayanan pemerintah di seluruh kecamatan dalam Kabupaten Banyuasin.

Pj. Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH
menghimbau agar dapat memanfaatkan ramadhan ini sebaik mungkin untuk bekal akhirat.
“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Ibu dalam pembukaan ini. Selaku pj. Bupati Banyuasin, Saya melihat bahwa safari ramadhan yang dilakukan sebelumnya dan saat ini sudah sangat baik, ” jelasnya

“Insha Allah Pemerintah Akan melaksanakan kegiatan safari dan taraweh keliling dari masjid ke masjid, yang tentunya merupakan upaya untuk memupuk jalinan silaturrahim, antara Pemerintah (Umaro) dengan Ulama dan Umat (masyarakat). Kegiatan ini merupakan langkah untuk membangun ukhuwah Islamiyah. Sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara Umaro, Ulama dan Umat,” paparnya.

Baca Juga  Hani S. Rustam Apresiasi Pemenang Lomba Fhoto Dan Content Creator Burung Migran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar