PTBA Bantu 300 Bola

ONews-id.com (Sumsel)-PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan bantuan 300 bola kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan dalam mendukung Gerakan Sejuta Bola, sesuai Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 3 Tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional.

Bantuan tersebut diserahkan VP Sustainability PTBA Hartono langsung kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan H Rudi Irawan pada Kamis (3/11) di Lapangan Kadispora Palembang.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, hadir juga AVP SDM Umum Keuangan dan CSR PTBA Unit Dermaga Kertapati Yulian Sudarmawan, Spesialis Hubungan Media dan Masyarakat Muda PTBA Sugandhi Syarif, Evaluator Kelayakan dan UKK Yunior PTBA Unit Dermaga Kertapati Erwin Baskara. Para siswa dari Sekolah Olahraga Nasional Sriwijaya (SONS) turut menyaksikan serah terima bola.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan H Rudi Irawan mengucapkan terima kasih kepada PTBA yang terus mendukung Program Gerakan Sejuta Bola.

“Terima kasih kepada Bukit Asam. Ini merupakan tahun ke-3 PTBA memberikan bantuan bola kepada provinsi Sumatera Selatan untuk mewujudkan Gerakan sejuta bola sebagai implementasi Inpres Nomor 3 Tahun 2019. Sekali lagi terima kasih dan mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini akan memberikan kontribusi pada kemajuan pembinaan sepak bola di provinsi Sumatera Selatan. Salam Olahraga!” ujar Rudi Irawan.

Sementara itu, VP Sustainability PTBA Hartono menyampaikan harapannya agar persepakbolaan di Sumatera Selatan semakin maju dan berprestasi.

“Alhamdulillah kita sudah menyelesaikan rangkaian program CSR PTBA, yaitu terkait dengan dukungan kita akan dunia persepakbolaan di Provinsi Sumatera Selatan. Hal ini salah satu juga mendukung Inpres No. 3 Tahun 2019 Gerakan Moral yang dicanangkan oleh Gubernur Sumatera Selatan yaitu Gerakan Sejuta Bola,” kata Hartono.

Setelah penandatanganan dan serah terima bola, acara dilanjutkan dengan bermain juggling bola bersama para siswa SONS. Dengan dukungan bantuan ini, diharapkan akan lahir pesepak bola andal dari Sumatera Selatan yang berkiprah di kancah nasional dan internasional.

“Harapan kita bantuan bola ini dapat mendukung perkembangan persepakbolaan yang ada di provinsi Sumatera Selatan, dan bantuan bola ini juga dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh adik-adik yang nantinya harapan kita berkiprah di kancah dunia nasional dan internasional,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *