PT.PLN (Persero) UP3 Ogan Ilir Berikan Penghargaan Kepada Babinsa Ramil 11/Tulung Selapan, OKI

ONews-id com (OKI)- Sebagai bentuk apresiasi, Manager PLN UP3 Ogan Ilir Sanggam Sinaga memberikan penghargaan kepada prajurit bertempat di Aula Makodim, Jumat(10/6/2022)

Babinsa Ramil 11/ Tl. Selapan, Serma Darwis dan Serda Sarwo Tantular bekerja sama dengan tim dari PLN berhasil menyelamatkan pendapatan Negara terkendala akibat pencurian listrik di daerah Tl. Selapan.
Terkait hal tersebut Manager PLN UP3 Ogan Ilir, Sanggam Sinaga mengucapkan terima kasih dan apresiasi penghargaan kepada Kodim 0402/OKI terutama kepada babinsa yang telah bersinergi membantu penyelamatan.
Dikatakannya, “secara keseluruhan untuk wilayah kerja sebanyak 4,6 juta KWH atau lebih kurang 4 Milyar yang sudah diselamatkan, dan akan terus dikembangkan dan dijaga untuk menyelamatkan pendapatan Negara”. Terangnya.

Komandan Kodim 0402/OKI, Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol mengucapkan terima kasih kepada PT.PLN (Persero) UP3 Ogan Ilir beserta jajaran yang sudah hadir memberikan atensi dan penghargaan kepada anggotanya yang sudah berkolaborasi bekerja sama dengan PLN untuk mengembalikan aset-aset Negara.
‘Kodim 0402/OKI akan terus berupaya bersinergi dengan PLN dalam melakukan kegiatan patroli juga pendampingan serta memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang arti penting listrik, diharapkan kedepan nantinya tidak ada lagi pencurian listrik yang mengakibatkan kerugian Negara’. Tutup Dandim (Pen 0402).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *