Proyek Sumur Bor Desa Bumi Agung Terbengkalai

Uncategorized19 Dilihat

ONews-id.com (OKI)-Pembangunan sumur bor di Desa Bumi Agung, Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang bersumber dari dana desa tahun 2023 diduga tidak selesai. Para tukang kabur tak mau lagi melanjutkan pekerjaan proyek sumur bor tersebut diduga upah yang dijanjikan belum lunas, akibat demikian proyek itu terbengkalai tanpa bisa difungsikan oleh masyarakat.

Menurut masyarakat Desa Bumi Agung, proyek itu mulai dikerjakan pada saat dana desa tahap ketiga. Namun, hingga pergantian tahun proyek sumber bor itu tidak selesai. “Hanya ada paralon saja yang terpasang, sementara perlengkapan lainnya tidak ada. ” kata warga Bumi Agung, kepada media, Kamis (4/1/24).

Masyarakat juga mempertanyakan pihak kecamatan setempat yang tidak melalui pengawasan ke lapangan saat pengerjaan proyek tersebut, untuk memastikan pelaksanaan proyek berjalan dengan baik.

Lanjut masyarakat, pembangunan sumur tersebut tidak melalui musyawarah desa. “Tahu-tahu langsung bangun saja. Mana ada musyawarah.” ungkapnya.

Baca Juga  BKOW Sumsel Gelar Bazar Ramadhan 1443 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *