Protokol Setda Lahat : Larang Share Kegiatan Bupati “Ada Apa” ?

Hukum, LAHAT186 Dilihat

ONews-id.com (Lahat)-Abdul Rauf yang menjabat Kabag Protokol Setda kabupaten Lahat melarang wartawan untuk share kegiatan Bupati Lahat saat mengunjungi Lokasi banjir bandang.

Kejadian yang terjadi pada hari kamis tanggal 9 maret 2023 pukul 12.19.22 wib bermula saat anggota PWI lahat T.K.A yang juga anggota Serikat media siber indonesia kabupaten lahat dan merupakan pemilik media online beritakuonline.com tengah melakukan tugas jurnalistik disalah satu lokasi terjadinya banjir bandang (kelurahan pasar bawah-Red).

Saat tengah mengambil Video dan foto ketika Bupati lahat menyambangi warga dengan menyalami warga satu persatu tiba tiba tanpa di duga kabag protokol lahat tersebut mengeluarkan kalimat JANGAN DI SHARE. JANGAN DI SHARE secara berulang kali yang diucapkan kepada anggota PWI lahat tersebut.

Tak hanya berhenti disitu saja ketika kembali mengabadikan momen saat bupati lahat menuju bibir sungai lematang dan menyapa warganya, kembali kabag protokol lahat mengulangi kalimat JANGAN DI SHARE secara berulang.

Saat dikonfirmasi melalui Whatssapp nya terkait perkataannya yang melukai profesi jurnalistik tersebut Abdul Rauf dengan ringan menjawab sebagai berikut

Baca Juga  Polres OKI Sampaikan Catatan Kasus Akhir Tahun Serta Berikan Himbauan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *