Ponpes Raudhatul Ulum Ogan Ilir Wakili Sumsel Ke Tingkat Nasional Piala KASAD

Bisnis, Olahraga125 Dilihat

ONews-id com (Sumsel)–Pondok Pesantren Raudhatul Ulum dari Kabupaten Ogan Ilir perwakilan dari Kodim 0402/OKI-OI berhak mewakili provinsi Sumatera Selatan Ke putaran Nasional Piala KASAD 2022. Setelah di partai final mengalahkan Tim ponpes Nurul Hasan dengan skor 0:2 bertempat di Stadion Atletik Luar Jakabaring Palembang, Kamis (18/08/2022).

Pada laga final tersebut, dua gol di borong oleh striker Ponpes Raudhatul Ulum bernomor punggung 9 Mukhlis pada babak pertama yakni menit ke 20 dan menit ke 37. Sementara di babak kedua, kesebelasan dari kedua tim sama-sama memberikan perlawanan ketat akan tetapi skor tetap tidak berubah dan Pondok Pesantren Raudhatul Ulum keluar sebagai juara.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H mengatakan,” Alhamdulillah, dengan kemenangan ini membawa nama harum kabupaten Ogan Ilir,Pemkab akan mensupport seluruhnya baik fasilitas maupun yang lain dan kita berharap nanti Ponpes Raudhatul Ulum akan memenangkan di grand final Liga Santri Piala Kasad tahun 2022,” singkat Bupati Ogan Ilir

Baca Juga  Jelang Sidang Etik "Nonton MotoGP Mandalika" Lili Pintauli, Dewas KPK Bicara Soal Dugaan Upaya Suap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *