Polsek Makarti Gagalkan Peredaran Narkoba Jenis Sabu, Tokoh Masyarakat Ucapkan Terima Kasih

Uncategorized121 Dilihat

onews-id.com (Banyuasin) -okoh dan pemuka adat kecamatan makarti Jaya, kebupaten Banyuasin, sangat berterima kasih atas keberhasilan Kapolsek Makarti Jaya atas keberhasilan mereka dalam menggagalkan peredaran narkoba seberat 800 gram.

Polsek Makarti Jaya dengan tersangka seorang wanita warga Sungai Semut Kecamatan Makarti Jaya Banyuasin, dengan tersangka bernama Tatik alias Atik. Dari pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 48 paket narkoba jenis sabu dengan berat 800 gram siap edar.

Tokoh masyarakat Makarti Jaya Kecamatan Makarti Jaya kabupaten Banyuasin, Wajo beliau juga ketua rukun keluarga Wajo (KKW) asal Sulawesi Selatan, Mansyur mengatakan, sangat berterima kasih atas kerja keras anggota Polsek Makarti Jaya yang terlah berhasil meringkus pelaku.

“Saya bersyukur alhamdulillah pengungkapan kasus narkoba yang baru-baru ini yang terjadi di desa Sungai Semut tersebut, membuat kita sangat berterima kasih atas kerja keras polsek untuk menangkap pelaku,”kata Mansyur.

Masih dikatakan Mansyur, saya akui kegiatan-kegiatan kepolisian di kecamatan makarti jaya ini menindaklanjuti masalah narkoba dan alhamdulillah pihak kepoliasian berhasil mengamankan narkoba seberat hampir 1 kg sabu

“Dengan keberhasilan iti kita sebagai tokoh masyarakat sangat berterima kasih artinya anak-anak kita terselamatkan dari barang haram tersebut, “ujarnya.

Baca Juga  Kapolda Sumsel Resmikan Tebing Abang Kampung Tangguh Bersih Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *