Polsek IB II di Nilai Berhasil Ciptakan Keamanan dan Menekan Angka Kriminal Kejahatan.

Uncategorized94 Dilihat

Wilayah Kecamatan IB II yang dijuluki sebagai jalur Gaza karena identik dengan perang antar kampung ini perlahan sudah jarang terdengar lagi.

Hal ini disebabkan karena seringnya personel Polsek IB II memberikan pemahaman dan penyuluhan kepada warga masyarakat terkait pentingnya menjaga situasi kamtibmas.

Hal hal yang dilakukannya tidak hanya kepada orang dewasa, bahkan anak-anak dibawah umur pun di sambangi dan didekati oleh Bhabinkamtibmas Polsek IB II Kota Palembang.

“Bhabinkamtibmas Polsek IB II juga aktif dalam hal pembinaan mental rohani dan getol dalam hal kegiatan religi seperti menjadwalkan beberapa kegiatan seperti menjadi pembicara di beberapa sekolah dan musholla yang ada di wilayah hukum Polsek IB II.

Semua ini dilakukan agar pemahaman tentang pentingnya menjaga situasi kamtibmas.” tambahnya.

Tidak berhenti sampai situ, kegiatan demi kegiatan terus dilaksanakan Personel Polsek setempat, demi menjaga keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat. Beberapa warga pun mengaku sangat senang dan mengapresiasi serta berterima kasih kepada pihak kepolisian personel Polsek khususnya Kapolsek IB II yang senantiasa melakukan pendekatan secara kemanusiaan.

“Kami merasa senang karena tidak hanya dalam menjaga situasi kamtibmas, tetapi Bhabinkamtibmas Polsek IB II juga memiliki sense of crysis dengan senantiasa memberikan bantuan kepada warga binaannya yang kurang mampu ”, ucap H. Soleh salah seorang warga Kemang manis, yang di temui awak media Palembamg One Tv (Andre)

Baca Juga  ICMI : Waspada Lonjakan Kasus DBD Selama Libur Panjang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *